gimana perasaan bro semua saat melihat kondisi er6n 2012 baru,,mulusss,, jadi cacat seperti ini ?? 😕
foto ini saya dapat dari seorang teman saat memperlihatkannya pertama kali ke saya,,, kejadiannya di senayan saat test ride. kawasaki emang sedang gemar memberikan test ride ke konsumen akhir-akhir ini sebelumnya ane jg sempet baca di majalah,, kawasaki mengadakan test ride di epicentrum.
yg saya bingung,, ntah apa yg terjadi dgn si biker saat mengendarai motor ini hingga menyebabkan baret-baret seperti ini,,,, ndlosssooorrr kaahh ?? apa karna ga bisa nguasain berat motor ini yg mencapai 206kg (berat kosong),, ntah lah karna saya ga liat di tkp 😕 yg pasti motor 99jt rupiah ini pun baret ga karuan,,,
tapi sepertinya si biker pun dituntut ganti rugi,,, jyaahhh,, daripada ganti rugi tapi ga dpt apa-apa,, mendingan beli aja tuh er6n nya kawasaki sekalian,, baret tinggal ganti bodi baruu
gak di kasih ganti rugi tuh, resiko kawasaki gelar testride wkwkwk
kayaknya gak di kasih sanksi gan, udah resiko kawasaki gelar test ride hahaha
sepertinya emang gitu siihhh
T_T….. hiks, belinya aja ane blum mampu.. liat yg bonyok gitu.. sayang banget..
apalagi klo zx6r yg jatohh.. nyesss
mossokk harus ganti rugi mas ? , biasanya unit test drive khusus , setidaknya jadi asset pabrikan / training center atau dealer .. & harusnya jadi resiko penggelar test ride pabrikan 🙂
saya jg ga tau mas bro..
coz saya teringat kasus diavel,,yg jatoh jg saat test ride..
ga papa
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/06/harga-pertamax-naik-ninja-250-r-minum-premium/
Ping-balik: mahasiswa pun kini memakai moge utk ke kampus.. « mottobiker
naik kelas dari metic cupu langsung ke moge ya hasilnya kaya gini…
Harusnya dari metic ke bebek dulu…
dari bebek biasa neik lagi ke bebek sport…
dari bebek sport naik ke motor laki….
motor laki ke motor laki sport 150 cc 2 tak ato 250 cc 4 tak..
baru dehh dr 250 cc naik kelas ke 650 cc…
sebenarnya dr bebek biasa lgsung ke sport jg gpp kok mas bro.. coz feeling riding nya sama,, terlalu byk jenjang klo dari bebek ke bebek hyper. nah klo mau naek ke moge paling ngga seblumnya kls sportnya itu paling enak di 200-ke atas..
hmmm kebetulan saya punya er6n, menurut saya ini er6 bukan motor beginner deh… IMHO lho. walaupun sbelumnya saya juga punya n250 tetep lumayan kaget dengan torsi er6 yg badak. so apalagi yang biasa bawa matic… ;p
er6 emang badak torsi mas,, naik motor dgn cc besar emang harus menjaga ritme gas itu penting..
Klo menurut saya, bikernya itu tdnya biker sepeda ontel yg br belajar naik sepeda itu jg, krn gengsi ddpn cewe, masa naik motor aj ga bisa, jd cm modal nekat aj nyoba naklukin nih kuda besi ini, alhasil ya jd seperti itu, kuda besi di servis, kynya orngnya jg kena servis reprasi jg sekaligus mendapat kartu merah dan dilarang mengendarai motor seumur hidup hahahaha….