tentang saya

berawal dari kesukaan saya  membaca blog-blog dari R2 membuat saya tertarik untuk menulis juga… kecintaan saya terhadap R2 memang menyeruak saat membeli honda tiger lansiran 2007 silam, sebelumnya jg saya sdh dibelikan sebuah motor bebek supra x 125 pada saat kelas 3 smp (alay yah..:mrgreen: jgn ditiru) namun, setelah membeli tiger supra x pun terjuall.. tak terasa sekarang tiger “si porter” ini sudah memasuki taun ke empat, cukup tua tiger saya,, apalagi dari segi mesinnya:mrgreen: lebih tuaa lagiii.. uniknya,,sekeluarga besar saya malah lebih senang R4 ( ga nyadar apa jakarta udah macet😕 ) dan ketika saya hendak mau dibelikan R4 jelas saya menolak,, dan alhamdulillah saya pun akhirnya dibelikan motor cukup besar GSX R600 2011 “si midsprint” setelah ortu mengerti kesukaan saya,,🙂

yap.. sekali pun begitu saya tetap sangat berusaha sopan di jalan,, utamanya tetep masuk jalur khusus motor walau seberapa pun besarnya,, motor tetaplah kendaraan yang beroda dua,, sopan di jalan tetap diutamakan 😉 beberapa pengalaman riding dengan si midsprint ini pun saya jadikan artikel pembuka untuk penulisan blog saya pertama kali, klik disini dan disini . ok,, sekiaan… jangan bosan-bosan yah buat sekedar mampir..😀

keep posting,, keep riding!!

be a blogger,, be a rider!!

48 comments on “tentang saya

  1. gan ninja 650 ane yg di kampus kijang kok di poto2 gan?😀

    platnya belon keluar tuh gan waktu itu, skrg uda🙂 sm polisi mah selow ane tau jalan2 yg ga ada plokis dari rute rumah ke kampus :p
    lagian kalo di tilang bilang aja “keluarga anggota” gan😀

      • slow gan haha. ane sistem informasi sm manajemen gan. agan sendiri?

        sampe plat asli keluar sih alhamdulillah aman gan. uda ane bawa ke bintaro-puri juga dari binus hahaha.

        btw itu plat temen ane yg dari cirebon gan

  2. salam kenal mas brow, wiiih motornya ganteng bgt! yg punyanya ganteng juga gak? pastiii ahah😀 btw ente tinggal dimana nih om? soalnya didaerah tempat ane tinggal pernah ngeliat ada orang bawa GSX juga

  3. mantap gan motornya…
    GSX moge cinta pertama ane gan khususnya GSX R1000 K6
    saya suka desainya gan….
    sayang belum bisa beli…harganya kagak tahan gan….hehehe
    salam kenal aja gan…ane dari Palembang

  4. mas bro boleh minta nmr hpnya ? saya minat mau modif nmp saya sperti tiger mas bro🙂
    sms k saya mas 089630522552😉
    thx bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s