14 comments on “dan er6n pun baret saat dicoba test ride..

  1. mossokk harus ganti rugi mas ? , biasanya unit test drive khusus , setidaknya jadi asset pabrikan / training center atau dealer .. & harusnya jadi resiko penggelar test ride pabrikan 🙂

  2. Ping-balik: mahasiswa pun kini memakai moge utk ke kampus.. « mottobiker

  3. naik kelas dari metic cupu langsung ke moge ya hasilnya kaya gini…
    Harusnya dari metic ke bebek dulu…
    dari bebek biasa neik lagi ke bebek sport…
    dari bebek sport naik ke motor laki….
    motor laki ke motor laki sport 150 cc 2 tak ato 250 cc 4 tak..
    baru dehh dr 250 cc naik kelas ke 650 cc…

    • sebenarnya dr bebek biasa lgsung ke sport jg gpp kok mas bro.. coz feeling riding nya sama,, terlalu byk jenjang klo dari bebek ke bebek hyper. nah klo mau naek ke moge paling ngga seblumnya kls sportnya itu paling enak di 200-ke atas..

      • hmmm kebetulan saya punya er6n, menurut saya ini er6 bukan motor beginner deh… IMHO lho. walaupun sbelumnya saya juga punya n250 tetep lumayan kaget dengan torsi er6 yg badak. so apalagi yang biasa bawa matic… ;p

  4. Klo menurut saya, bikernya itu tdnya biker sepeda ontel yg br belajar naik sepeda itu jg, krn gengsi ddpn cewe, masa naik motor aj ga bisa, jd cm modal nekat aj nyoba naklukin nih kuda besi ini, alhasil ya jd seperti itu, kuda besi di servis, kynya orngnya jg kena servis reprasi jg sekaligus mendapat kartu merah dan dilarang mengendarai motor seumur hidup hahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s