5 comments on “suzuki,, masa kamu tdk mau nambah kelas sport sih??

  1. bikin sport tulen sekalian… palagi v-ixion (klo diliat dr spyshoot di blog-blog laen) kayaknya berubah melebar… kosong tu sport langsing.. ajib dah.

  2. Terlena sm satria f150 gan’ tpi tunggu produk honda yg dgr2 bkl keluar be2k sportx,,,,,heeeem, bsa2 tergerus tuh satria fx dari si2 penjualan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s