bagi penggemar fanatik macan, menunggu tiger seperti menunggu bitang jatuh,, make a wish agar nanti wujud asli dan mesinnya susah ekspektasi dgn harga yg rasional ngga seperti sekarang ini, harganya emang masuk kategori overprice banget,, ga LOGIS!!
nah, sebagai pengguna tiger jg (tiger revo),, saya jg berharap banget bahwa nanti tiger baru keluar ya benar benar semua baru,, nah apa aja yg musti harus direvisi?? ok, ini ada beberapa hal yg saya inginkan dari si macan baru, yang sepertinya hal ini jg pasti bakal diamini oleh para fanatik tiger yg laiinn,,
mesin harus naik cc plus injeksi
bicara tiger yg sekarang pasti omongan utamanya adalah mesin!! mesin yg katanya merupakan mesin kaizen (kaizen sendiri dalam bahasa Jepang artinya perbaikan berkesinambungan) tapi kaizen sendiri bukan tanpa kelemahan,, kaizen sendiri sudah tdk akan berfungsi lagi jika perbaikan yg dilakukan terus menerus itu sudah pada tahap maksimal,, alhasil diperlukanlah inovasi,, jika nanti mesin tiger tetep 200cc dan hanya dibekali injeksi, itu sih masih kaizen lagi namanya,, but we want more !! sebagai produk flagship naked bike, jelas segala sesuatunya harus dibanggakan,, walaupun sepertinya tiger nanti bukan utk diproyeksikan melawan Inazuma 250 ataupun Z250..
power!!
200cc 16.7ps ??? itu lemah sekaliii,, Pulsar 200 bahkan powernya sudah nyentuh 17 ke atas,, yaah minimal 19,5 ps laah, power tinggi kan jg berguna buat mendongkrak torsiii,,
radiator??
kalo yang ini sih opsional,, tapi lebih baik pakai sih, apalagi kalo benar nanti mesinnya bakal 250cc,, power bakal drop tuuh klo ga pakai pendinginan.
tangki tolong dikekarin lagii !!
satu kelemahan produk motor sport AHM adalah tangki yg kurang keker dan tutup tangki yg konde,, tangki memang besarr, tapi cenderung landai, tidak menggembung ke atas dan urat tangki pun cenderung berdesain tipis tipis ciri khas agar terlihat dinamis,, kenapa saya bilang tangki tiger kurang keker?? monggo dicek gambar di bawah ➡
nah, dari gambar aja bisa keliaatan, tangki byson yg berada di belakang aja masih terliat lantaran menggembung sekali tangkinyaa… yaah, mudah2 an tangki tiger jg bermodel seperti ini..
berhrap next tiger bertampang vtr ato hornet, tmpngny aj jgn mesinny ntar pricingny jd premium.
palng ngga mesin udah cangkok injeksi lah,, mesinnya udah ketuaan nih
Semoga tampilan terbarunya bakalan ciamik
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/ninja-250fi-stop-produksi-bisa-saja.html?m=0
setujuuu
Sempat terkesima saat pertama kali keluar “tiger”, Lampunya itu terang sekaléé…
Sempat terkesima saat pertama kali keluar “tiger”, Lampunya itu terang sekaléé…
http://wijaya3.wordpress.com/
kirain terkesima sama bodynya broo,, hihhi
semuanya, dari body hingga mesin. mesin tiger dah ketinggalan jaman
klo saya meliatnya hanya mesinnya aja yg udah tuaa.. hihi
Mesinnya di rombak…
secara pribadi ane nggak berharap radiator untuk sang macan baru,pendingin udara saja sdh cukup,nggak ribet…,mudah dan murah perawatannya.. 🙂
http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/03/13/tentang-cbr-tukang-sayur-di-jayapuraini-yang-sebenarnya/
nah power jg perlu tuhh naiikk,, biar josss
body dan mesin dirombak!! 😀
setujuu
Berharap modelnya kaya CB500F atau CB500X mas…
wah berat ini ,,,
mesin / bodi cbr 250 dibikin naked udah lebih dari cukup
Setuju..
ngarep turunan VTR bos…
Mungkin itu utk generasi tiger berikutnya setelah all new bro,, desain vtr (apalagi pake sasis tralisnya pasti biaya lg)
jangan lupa monoshock pake pro-link
mosok kalah ma CBSF hehehe..
—
Ho oh komponen standar sport modern
ternyata honda sekarang ngeluarin verza sama cb 150 R kayaknya tiger sedang dilupakan http://rentalmotormedan.wordpress.com/
Infonya mesin gen baru plus injeksi…AHM memang berencana paling cepat tahun ini projecnya keluar….tapi masih difikirkan masalah cc, karena kalau 250cc bakalan tabrakan sama CB250 yg akan keluar dithai, jadi masih digodok masalah besarnya kapasitas mesin
Moga makin ganteng…
http://trexton.wordpress.com/
saya harap pengganti tiger adalah vtr atau hornet !