jumat kemaren,, seorang temen pembesut ninja 250 injeksi hitam, datang ke rumah buat maen maen,, yah kebetulan deh sekalian test ride aja motornya, :mrgreen:, test ridenya pun berjarak sgt pendek cuman 3 km an doank bro,, maklum awan mendung dan udh rintik mau ujan,, meski jalurnya rata rata di dominasi sama track lurus tapi ternyata lumayan ramai, alhasil ga bisa betot gas lebih dalam lagiii,, sayaang sekaliii,,
ok, nyalakan mesin dan caww,, si pemilik ngikutin dari belakang pake gixxer saya (ceritanya tukeran) satu hal yg saya acungi jempol, suara knalpot ninja ini mantap cetar membahana badaaii malah suara midsprint kgk kedengaran sama sekali, whahahaa, maklum knalpotnya leovince full system lebih joss dari yoshimura nih kyknyaa,, mantaapp, ok, nih motor stabil bro, ada polisi tidur pun redaman suspensinya lembut, ada belokan weleh weleh pdahal rebahnya dikit tapi si ninja mintanya banyaak alias langsung mudah dimiringkan, oya lupaa, walau stang sdh ganti produk aftermarket merk nui,, tapi tetep berada di atas yoke, masih nyaman, dan ntah knpa sepanjang jalan saya jd langsung suka sama motor ini,, ok, setelah hampir memakan jarak 2 km ,, kedua kaki saya pun mulai kerasa agak pegeell nih, walah ternyata footstepnya udh diganti model racing bro, pantess, alhasil footstep pun agak mundur kebelakang dan lebih tinggi sedikit, ini sih enaknya dipake klo stang pun di bawah yoke/segitiga, sehingga kesan racy nya nanti pastidapat,.
sekarang giliran komparasi bodinya,, waw, bodi ninja 250 baik yg old maupun yg new emang udh moge sangatt, hanya saja yg new ini lebih modern desainnya, tangkinya pun cukup menjulang layaknya er6 series, lampu depan menurut saya malah lebih sporti dibanding gsx 🙂 (jujur ini) dgn model dual headlamp jelas sporti kan,, diliat dari belakang pun ninja terliat manis dipadu dgn knalpot leovince,, wah ajib dah pokoknyaa.. nah, sekarang gimana nih kabarnya CBR 250?? masih mau 1 silinder ?? dijamin perlahan pasti bakalan ditinggalin, dibelahan dunia lain mungkin CBR 250 masih bisa bersaing, tapi di sini?? sport rasa moge yg tdk terkena pajak barang mewah yg aneh itu cuma ya new Ninja 250 ini,,
keren gsxnya ( beda kelas 😀 )
tapi besaran bodinya sama,,,
gixxernya di tuker ninja fi 2 biji aja mas
http://pangben.wordpress.com/2013/01/06/knalpot-aftermarket-untuk-suzuki-inazuma-keren-sob/
walaahhhh,
gixxer tuker ninja fi?? bisa dpt 4biji tuh gan…..(tp boleh juga, ane bagi atu ye…:)
wkwkkwk,, daripada banyak banyak mendingan 1 aja,, xixixi
body 11-12 ,..,,. kalo power ya ga 11-12 hehe,..,.,
powernya 4x lebih banyakk,, 🙂
biar lebih ok, tukeran BPKB aja mas 😀
tapi memang Ninja250fi adalah motor impian rider Indonesia.
tapi GXS sengada lawan 😀 baru dijejerin aja udah ciut nyalinya langsung buka HP, menepi ke kiri jalan heuehuehue..
tapi klo ketemu aprillia rsv4, panigale, apalagi bmw s1000rr yg seribu seribu ciut deh gsx,, wkwkwk
bro itu gixxernya stang dibawah segitiga juga ya? https://brigade15.wordpress.com/2013/01/05/ternyata-yang-di-kamar-itu/
motor motor supersport dan superbike stangnya ada di bawah segitiga bro..
kalo buat piksen ane aman gak ya?
perhatiin aja jarak kemudi sama tangki pas dibelokkan ke kanan ke kiri mas bro,, klo mentoknya masih nyaman (kepentok jempol doank) bisa,,
tapi kan itu stang jadi gak ada penahannya bro, kalo diatas segitiga kan penahannya segitiganya tuh, kalo dibawah segitiga yg nahan kan gada bro, takutnya nnt turun lg stangnya
bisa kok bro,, tapi klo ga salah harus ganti shock depan jg deh, kemungkinan yg tipe upside down jg,, klo masih teleskopik sepertinya emang ga bisa, tapi saya jg ga begitu tau tentang ini, cuman prnah baca aja,buktinya byk jg kan yg modip stangnya ada di bawah yoke, rata2 pake shock upside down
Dimensi kayanya gak jauh beda ya? Naik Ninja sih Saya gak terlalu kebanting sama ukuran badan, berarti masih pantes lah naik Gixer. Hihihi 😀
Tapi dari belakang tetep kerenan Gixer, Ninja lucu lampunya. Btw numpang test ride Gixer dong sekali2 🙂
iya bro stoplamp ninja itu lucu, karna ujung bodinya ternyata menggunakan tempat duduknya sebagai pelancip bukan bodi dari plastik,, aneh jg sih,, emang tinggi mas bro brp? kok kebanting??
172, maksudnya kebanting kalah gede sama motor 😀
Iya lucu banget, masih lebih keren Ninja lama.
badan saya jg ga gede2 amat bro,, ahaha..
wew, dimensinya 11-12 gitu ya? sama-sama gede
http://trexton.wordpress.com
ninja ajiib pokoknya..
waduuuh emang ninja 250fi tampangnya moge benaran.
enggak kalah dengan yang disebelahnya
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/bahaya-bila-plat-nomor-nvl-pindah.html?m=1
headlamp yg warna biru kalah sporti,, wkwkwkwk
Kerenan yang motor birunya mas… he..he…
huhuhu,, makasih broo,,
nitip jemuran bro
back to wordpress ,, welcome, hihihi
“langsung suka” … maksudnya apaan nih bro? jangan-jangan si Suzi mau diselingkuhin ha ha.. awas jangan jadi terbawa pikiran.. , tapi tetep om beda kelas ma Gixxer birunya.. ngiler dah.. lam kenal.
maksudnya feel saat nyemplak ini motor, mantep bener dibanding sama tiger yg utk sehari-hari bro 🙂
kebangetan bandingin nya sama tiger mah bro ha ha…
wkakakakk,, klo sama gsx agak beda bro, kan stangnya aja di bawah yoke,, klo sama tiger masih mendinglah kan stang masih di atas yoke,, cuma soal kenyamanan doank bro,,
wah ditukerin aja om gixxernya. mayan bisa dapat 4 unit ninin 250 fi.hehehe… (ane dikasih satu ya ga nolak kok)…
mending 1 motor bro daripada byk2 repot ngurusnya,, hihiihi
hihihi.. mskudnya yg sisanya buat dibagi2….
seatheigt tinggi mana bro? <– penganut kaki jinjit 😛
tinggian gixxer bro,,
Wah ternyata selama ini secara tidak langsung saya sudah merasakan naik moge. Selama ini cuma bisa naik Ninja 250, eh ternyata bodynya ga beda jauh sama moge ya 😀
Paling cuma beda jambakan doang ya mas hehehe
Nitip ya mas
ninja itu bodinya udah bener bener moge kok bro,, sueerr,, malah klo lewat di jalan, saya sering ketipu klo liat new ninja dari kejauahan disangka mogee..
Gixxiernya keren banget ajiiibb 🙂
#Salam kenal bro
makasi bro,,
sama sama..
wahhh… semakin moge nih,,,
salam kenal bro.. pakai GSX tahun berapa sob? tinggi ente berapa, soalnya ane 163cm duduk di joknya GSXR600 K8 punya temen mayan tinggi tapi masih bisa napak dua kaki.. aman gak yah itu?
sekalian nitip jemuran bro.. kali2 mau beli Nexus 4, baca linknya dulu hehe 😀
2011 bro model L1,, asal kedua kaki masih bisa napak itu aman, kecuali, klo hanya bagian jari-jari kaki yg napak (atau ujung sepatu doank) sih ga aman bro,,
Dr depan lbh sangar ninja ya mas 🙂
Wah jgn mpe gsx nya dijual ganti ninja hehehe
mending cari ninja utk nemenin gsx. Itu br kerennn hehehe
—
http://www.dk8000.co.nr
hihihi,, ngga lah bro,,
Honda cbr250r ga banget nongkrong di sana. Husss hussss 🙂
wahh,, kejaam ituuu
btw naik gixxer gak pegel bro?? kan stang dibawah yoke tuh???
pegel bro, tapi klo udh ketemu posisi duduk yg tepat, pegelnya sih ga kerasa,, kenyamanannya sama kyk CBR tapi jgn bandingin dgn R6 🙂
ooh gt ya…iya sih, klo baca2 R6 yg paling ngeri posisi ridingnya…:)
Salam kenal bro!
Itu ninja 250 fi profile ban belakangnya s20 ukuran berapa ya?
btw nice blog.
yg new lebih racy . .
#imho. hehe . .
bismania, mari merapat
Ping-balik: IMOS 2014 parade moge tiap pabrikan hingga test ride R25 dan R6 | mottobiker