55 comments on “test ride ninja 250 injeksi dan komparasi bodi ninja dgn moge supersport,, ninja ajiiib

  1. biar lebih ok, tukeran BPKB aja mas😀

    tapi memang Ninja250fi adalah motor impian rider Indonesia.
    tapi GXS sengada lawan😀 baru dijejerin aja udah ciut nyalinya langsung buka HP, menepi ke kiri jalan heuehuehue..

  2. Dimensi kayanya gak jauh beda ya? Naik Ninja sih Saya gak terlalu kebanting sama ukuran badan, berarti masih pantes lah naik Gixer. Hihihi😀

    Tapi dari belakang tetep kerenan Gixer, Ninja lucu lampunya. Btw numpang test ride Gixer dong sekali2🙂

  3. “langsung suka” … maksudnya apaan nih bro?:mrgreen: jangan-jangan si Suzi mau diselingkuhin ha ha.. awas jangan jadi terbawa pikiran.. , tapi tetep om beda kelas ma Gixxer birunya.. ngiler dah.. lam kenal.

  4. Wah ternyata selama ini secara tidak langsung saya sudah merasakan naik moge. Selama ini cuma bisa naik Ninja 250, eh ternyata bodynya ga beda jauh sama moge ya😀
    Paling cuma beda jambakan doang ya mas hehehe

    Nitip ya mas

  5. Ping-balik: IMOS 2014 parade moge tiap pabrikan hingga test ride R25 dan R6 | mottobiker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s