setelah melihat-lihat dari dekat lekuk tubuh si inazuma 250 ini di prj beberapa hari lalu,, first sight impression nya adalah motor ini gede juga,, beberapa detail bagian yg saya suka adalah variasi warna silver di bagian tangki depan, dan samping yg seakan mirip sasis deltabox, juga bentuk spidometernya, kedok lampunya jg mantep. setelah diliat-liat lagi ternyata tangki malah ga terlalu menggembung ke atas layaknya byson ya.. dgn penambahan shroud, bentuk tangki malah mirip bang tigor revo (versi awal) tapi dgn shroud yg lebih lebar dan memanjang, tangki berkapasitas 13 liter an ini jg sepertinya belom kondom ya?? cmiiw.
kembali ke judul,, agaknya bagian yg harus berhati-hati kala motor ini dibesut dikeramaian adalah knalpotnya yg 2 muffler ituu.. bisa gawat tuh klo nyelip-nyelip kendaraan dgn berada dideket pinggir trotoar, muffler bisa rawan lecett., solusinya sih bisa ganti muffler aftermarket,, sipnya sih seperti biasa kolaborasi suzuki-yoshimura di mana yoshimura membuatkan knalpot berkonsep 2-1 buat si ‘petir’ ini atau lebih sip lagi buat saja knalpot yg mirip ducati 848 evo di mana konfigurasi tetep 2-2 tapi letak knalpotnya teteep di kanan (model knalpot tumpuk),, kerren ga ya??
sabar
. susah 😦
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/21/new-honda-megapro-injeksi-susahkah-bagi-ahm/
Ho oh.
larang… premium wae..
memang sangat premium
naek onthel ajah dah
Mesin SOHC torque pasti gede tp topspeed kurang
iya betul,, klo buat turing sih ok