12 comments on “iklan soul gt apa ngga terlalu berlebihan ya??

  1. Lelaki macho berjiwa wanita…………………………………..
    Mestinya kalo benar laki2 macho tunggangan harus sport……..
    ngakak liat iklan ini,ternyata yamaha ngekor iklan bajaj………………..

  2. cowok kok naik matic??? ga sekalian aja pake lipstic??
    wkwkwkwkw
    segahar gaharnya n se macho machonya cowok kalo udah naik matic, jadi cantik wkwkwkwkw

  3. Jiiiaaahhh… segitu dendemnyeee sama motor matic.. sampe2 ga relaa kalo matic lebih macho dari moge… wkwkwkwk ke laut aje lo sonooo…. sekarang mah jaman matic…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s