saya bertemu motor ini saat di parkiran khusus di salah satu mall di jakut,, saat hendak turun ke lantai dasar dari jauh saya udah liat penampakan si Chibi gress ini, aseeekk bisa liat jg akhirnya,, penampakan motor supersport honda dgn livery merah biru putih emang menggoda,, aura sporti lebih terasa di versi terbaru ini dibandingkan dengan versi lama, mungkin karna pengaruh headlampnya kali ya,,opini pribadi sihh,, paduan shock depan dgn label showa berwarna kuning keemasan ditambah dgn swingarm silver benar-benar buat saya sukaa,,
saya pun coba compare dgn si midsprint GSXR-600 walau ga bisa bandingin head to head karna terpisah oleh satu motor 🙂 daaaaaaaannn,, wooooww,, CBR600 terasa lebih besar dibanding si midsprint!! 😯 mgkin ini dikarenakan fairing CBR lebih melebar hingga sebagian menutup sasis delta boxnya, bandingkan dengan gixxer 2011 ini yg bahkan sasisnya itu terlihat seutuhnyaa,, kedua, bodi belakangnya yg seakan menyatu dgn bodi dekat sasis deltabox itu jg turut andil membuat tampilan motor jadi lebih gambot,, sedangkan gixxer lebih pipih, agak-agak mirip panigale lah *ngareeepp 😛
last, sayangnya saya cuma foto motor ini sekali saja dari sisi kanan, gengsi euy potoin motor orang belom lagi diliatin orang byk, mgkin mereka pikir “kalah keren ya??” tapi pas pulang-pulang agak nyesel jg potonya cuma satu, jadi ga bisa buat data blog 🙂
Mantap….
cendol gan,,
sepintas ukuran lebih besar dari yang versi sebelumnya…
wah, sudah lama tidak keliatan bro 🙂
iya bener,,ukurannya sedikit lebih besar, sayangnya knalpot masih undertail, ntah ini menjadi kelebihan (dari segi desain) atau ciri khas,, tapi sistem knalpot ini emang udah old fashion
Nyoba midsprintnya donk om hehhehe
mau saya tinggal nih motornya 🙂
Nerusin S2 kah? Abroad ye? Sini ay yg ngurus, kalo dipercaya wkwkkwk….my pleasureee..
hihihi,, ada adik saya mas bro,, tapi cover akinya bakal disimpen biar ga dipake kemana2 apalgi sampe boncengin cewek, jangan deh 👿 hahahah
Yaahh gak jodoh neh hehehe
iya mas bro,, abroad, tapi ga S2 kok,, mumeet nanti, memperlancar aja sih,,
keren gsx nya. hehe
seneng ada yg bilang keren
Wah Sama sama kerennya kq om 😀
hihihih,,
keren, tp masih keren R6 #IMHO
http://otoradians.blogspot.com/2013/10/antara-pelajar-dan-blogger-bersandingan-dengan-pendidikan-dan-hobby.html?m=1
R6 kereen karna garis desainnya racy bro,,
fairing CBR lebih melebar hingga sebagian menutup sasis delta boxnya,
======================================================
jangan di sebut delta box, ah…ntar ada yg teriak… ITU SDH DI PATENKAN OLEH ,,,,,
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/04/knalpot-racing-vs-buldozer-ngeri/
twin spar 😆
Numpang nonton..emang keren cbr600rr2013 ini..sampe2 di blognya mbah dukun ada yg komen headlamp-nya jiplak soul gt….
hihihi,, pandangan orang terhadap suatu bentuk emang unik mas bro 🙂
perasaan keren gsx deh…
wah makasih byk mas bro
om itu sebelahnya ninin250 yaa ??
iyaa,,
cbr sama gixxer itu motor 600cc idaman saya semua wkwk 😆
mantaapp,,
g nmbah lg bro 😀
ga ga ga kuat,,
untuk kelas 600 cc masih milih GSXR deh hehehe
berbeda dengan pesaingnya di kelas 600cc sebut saja yamaha YZF R6 yang desainnya ga pernah berubah secara signifikan dan honda mampu mengubah secara signifikan untuk CBR600RR 2013 mengingat usia cbr600rr sudah berusia 10 tahun semenjak di perkenalkan tahun 2003.
betull,, tapi walau R6 desain ga berubah,, tapi masih diakui paling keren dan dianggap sebagai desain motor italia nya jepang,,