mengingat bentar lagi bakal banyak motorsport yg brojol di taun ini,, membuat konsumen semakin leluasa buat pilih motorsport,, khususnya sport 150-200cc y sapa lagi klo bukan si teralis, p200ns, sama new vixion. nah artikel kali ini saya akan review iseng motor-motor tsb,,ditambah dgn 2 motor kategori sama yg merupakan pemain lama,, sapa lagi klo bukan new megapro sama byson (kebetulan pernah punya new megapro sebelum diganti byson).
yuk diulas… semoga ga jadi bahan pertimbangan
new vixion
raja motorsport 150cc ini emang sulit dikalahkan,, mesin yg sdh menganut injeksi, radiator, forged piston, 4 klep,,delta box ,,kurang apa coba?? kurang KEKERR dan ga ada rear disc brake !!! 😆 yah,, desainnya emang terlalu cungkring,, apalagi buntutnya yg cukup nungging tapi bannya malah keliatan terlalu kecil,, maka emang cukup pantas jika yimm dgn penampakan new vixion pasti harus ubah penampilan,, soal tarikan? kebetulan punya vixion lama,, joss bangett lah akselerasinyaaa..
new teralis honda
santer terdengar bahwa desain sport honda baru ini sangat sangat kerenn,, yah ntah lahh, belom ada penampakannya.. tapi jika diliat basis mesinnya yg nyomot dari si new cbr 150,, pasti bakalan mantepp nih!! tinggal bagaimana honda mempromosikan bahwa meskipun memakai mesin cbr tetapi karakternya lebih ke torque,,
pulsar 200ns
si new pulsar ini dipastikan bakal dijual jg di indonesia karna penampakannya yg udh ada dimarih,, tinggal tunggu wkt launchingnya aja kapan,, hanya saja, kok saya merasa kurang sreg ya sama teknologi 3 businya?? hmm,, tapi di lain hal bajaj emang pintar dalam hal bermain strategi pricing yg value for money
new megapro 150
gagal melaksanakan tugas mengalahkan vixion dirasa hal yg wajar aja sih,, gimana enggak,, byk kekurangan yg dimilik si nmp ini, kelebihan hanya terdapat pada spido yg digital (lebih mantep dari byson sih), dan rear disc brake,, soal performa emang diakui lebih tinggi dari byson sedikit, si nmp ini powernya kerasa bangett,, ngisiiii truusss… hal lain yg sebenarnya saya suka adalah suara knalpot motor ini bunyinya ngebass sangaatt.. jgn dibandingin dgn motor 2 silinder tapi ya..
byson
motor dgn desain bodi terkereen setidaknya utk saat ini,, desain tangkinya yg kekerr membuat pengendara makin terasa ganteng 😎 motor pun lumayan nungging,, saat pertama kali memakainya jg cukup kagok,, wajar sih stangnya baplang jd butuh penyesuaian, tapi herannya stangnya malah justru lebih enteng daripada si nmp,,
jd bagaimana?? pada mau pilih yg mana nih sodara2 ? 😀
d’best choice to choose a motorcycle is depending ur character 😉
ogah
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/29/racun-akselerasi-yamaha-byson/
kalo dananya ada ane mau beli n250 aja hehe
ttp setia nunggu KTM duke 200..
@kharis27
ide baguss… 😀
@Gogo
kyknya munculnya di indonesia masih lama,,
Nungguin teralis aja………………
kalo vixion lemot,byson mbahnya lemot.