29 comments on “CBR250 bakalan 2 lampu?? klo masih single silinder sih susaaahh,, bonus foto pemandangan,,,

  1. hehehe
    CBR satu silinder aja mahal, apalagi dua silinder

    btw anak SMA di jepang ke sekolah naik bus ya😀 – jangan-jangan bus-nya di karoseri sama Adi Putro lagi😀 – ngomong ngawor)
    Kalau aku SMA naiknya sepeda motor merek Jepang – tapi dirakit di Indonesia-
    hehehe

  2. halah..masih ngeyel pk satu silinder..di indonesia mh ga bakalan laku…malu maluin honda aja..udah cs 1 ga laku,cebong ga laku juga..wuih makin panjang daftar motor honda yg nyungseb..sapa nyusul?cebong pego?megashroud?..

  3. waduh makin ngiler neh pengin k Nippon jg.
    soal desain cbr knp g ambil desain cbr 1000 rr aj y, menawan bgt itu, dual headlampny kamen rider bgt.

    bro, nitip foto2 oppai cewe jepang disana y😀. Sankyuu

  4. Ping-balik: Cara Isi Pulsa Listrik

  5. Ping-balik: Cara Menjual Pulsa Listrik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s