inilah aksesoris pertama yg nempel di baju midsprint π ‘tankpad’,, sederhana sih memangg,, tapi pas dibawa jalan fungsinya terasa sekali sangat membantu bermanuver.. sebelumnya tanpa adanya tankpad saya cukup repot kala menggas apalagi ngerem,, tangki dijepit oleh paha tapi bergeser melulu, sadar klo begini terus bisa2 lecet halus nih,, akhirnya mulai deh untuk beli ini,,
sementara sih beli tankpad yg untuk kanan-kiri dlu,, ada niatan jg beli tankpad yg utk tengah2 tangki, tapi biarkan dompet ini bernapas dulu setelah dipake ceritanya pas malming dibawalah kluar pengen riding malem jg sih,, dan woghh, beda feelnya saat mendekap tangki lebih erat, gigi 2 yang seblumnya saya ga berani keluar dari 5000rpm karna tangki licin, tanpa sadar saya udh ngegas hingga 8000rpm pas naik flyover, lalu di U-turn salah satu tikungan di Jakarta pusat pun bisa dilakukan dgn sdikit lebih ‘mereng-mereng’ ,,, yah di luar dari habit berkendara saya deh setelah pake ini tankpad π
sekarang bicara kekurangannya,, kekurangannya itu ialah di tempat yg saya beli, tidak ada tankpad yg berwarna biru (maksudnya sih biar serasi sama warna tangkinya) tapi sepertinya di toko manapun warnanya bakalan sama, hitam, sebagai warna standart,,jelas karna bukan aksesoris asli dari pabrikan motornya,,dari sini agaknya kehadiran tankpad harusnya jadi aksesoris standar di setiap motor baru yang bertangki imho sih,, tapi di kelas supersport Jepang baru CBR600 yang mengaplikasi ini utk varian 2013 nyaa,, oya tankpadnya bermerk TechSpec yang pasti bukan tankpad yg menguras kantong
aduh ngiler,,, mau di apain juga tetep ganteng gixer nya bro
kwkwkwkwkwkw π
Pemiliknya kalah gantengnya π
aman π
kalo pake gixer, para rider motor 250cc yg songongnya kaya bawa moge bakal pada minder π
http://megalodon150.wordpress.com/2013/07/10/modif-new-vixion-pasang-spakbor-belakang-klx150/
Tapi ukuran ninja jg udah seukuran moge kok mas bro..
kayaknya kontras banget warnanya di sandingkan dg warna motornya..
tapi tetep ganteng koq.. π
Itu dia kelemahannya bro,, bukan aksesoris asli pabrikannya sih π¦
bro aku juga lagi nyari 600 cc an 4silinder,
menurut kamu mtr 600 cc apa yg cocok buat harian..
hrs 4 silinder, dan bukan mtr turing,
jadi supersport apa yg cocok buat harian,
termasuk putaran awal yg enak,
kandidat
r6 denger2 sih mantep top speed nya dan ga enak buat harian why?
zx6r katanya sih ada 3mode, ful power, hujan, ama slow?
gsx600cc? ada mode2 juga?
zx6r ama gsx kalo harian enak mana?
dan kopling nya antep bgt ya?
pernah coba cbr 150?
gimana rasanya? ga enak pol yah buat harian?
ditunggu jawabanyya,
krn kalo dilihat2 blog nya mas bahas moge,
jadi one heart bgt ma gue wkwkw,
Sekedar saran aja sih, saya jg masih nubie kok..
Zx6r yg baru itu udah ada mode berkendara, 2 mode klo ga salah, sama kyk gsxr 600 , bedanya pengereman zx6r 2013 lbh advance ada abs (pake nissin) smntara gsxr yg taun 2011 ke atas remnya udh brembo monobloc di dpn, keuntungan abs sih ngerem keras ga bakal ngunci trus ga bakal ngegelincir saat berada di atas jlnan ber-air, lemahnya abs ialah jarak pengereman jd lbh panjang dibanding non-abs.
Klo ditanya mana yg paling enak supersport utk harian sih, cbr 600 apalagi mas bro bilang akselerasi,, itu cbr cocok bro, gsxr dan zx6r ada ditengah2 r6 dan cbr600 ,, r6 terlalu racy klo harian..
Klo cbr 150 saya hanya prnah coba yg old bro, yg new belom..
cbr 600rr gk masuk kriteria dia tuh bro..
katanya pernah nyoba cbr 150 buat harian gk enak, ehh malah nanya supersport yg nyaman ?… mio aja weunakk buat harian
Mungkin maksud ga nyamannya krna si cbr nafas gigi 1,2,3 nya terlalu pendek dan mesin udh meraung minta oper gigi..
bro tankpad samping gitu tersedia juga ga buat motor 150cc macem NVL
soalnya tanki NVL juga sedikit brasa licin, padahal enak bngt buat mereng2..
skalian infoin harganya ya bro…
Tankpad kyk gini tersedia kok utk setiap motor bertangki, mungkin hanya merk dan ukurannya saja yg berbeda menyesuaikan jenis motornya, klo yg ini harga berkisar 600 bro klo utk NVL mgkin ga sampe sgitu
tapi ga pernah liat di toko2 aksesoris, ada saran untuk nyari dimana?
Tanya aja bro tankpad atau gripster namanya,, klo bro di Jakarta, bisa ke otista (oto iskandar dinata) di jaktim, atau ke jl.panjang di jakbar
ok deh, meluncur ke lokasi…
thx buat infonya bro
bentuknya cakep, tak kira aksesoris OEM pabrikannya..
di tunggu foto lg nyentul nya bro, keren pastinya π
Klo buat nyentul sayang bro pakai yg full paper, walau bukan pake bodi ori, ttep aja nangis darah klo jatoh nyusruk gravel..
Wiihh motornya kereenn..
eh ini lg bahas tankpad ya? π
harusnya tankpadnya keren
Hihihihihi..
wuiih masbrai iki rek..tumpakane GSX..juoooss tenan..pengen aku yoan..hehe
Makasih mas bro,, salam kenal.
Item juga keren kq. Wah mahal iki
mahal sih ngga bro, dibanding produk yg udah branded π
cip π
cicaakcerdas.wordpress.com/2013/07/10/yamaha-r1-nongol-di-dealer-yamaha/
Jossssss…
r4 nya bikin ngiler bro, harga ekonomis, penamilan maksimalis,(di kota kecil)
sayang nga bisa zing itu aja,
Aku juga pake tankpad utk er6f, sayang kalau tangki tergores dan kelihatan lbh keren dg tankpad.
Betul bro,, walau cat anti goresnya dijamin kuat tapi lama klamaan pasti kegores jg
Keren…
http://trexton.wordpress.com/
Makasih mas bro π
perkenalan
cakep kok tank pad nya, Warna hitam kan netral dan mnrt saya memperkuat aksen bentuk tank.
Kalau dapat warna biru, tapi birunya beda malah bisa jelek mas
hmm,, iya sih bener jg.. π
coba mampir dsputaran jl.panjang kb.jeruk jakbar dah bro!!Dsana bnyk toko aksesoris motor dr cc kecil smpe gede!!Ane lbh sring mampir ke anjany ato jiester…Dah lengkaplah dimereka. Ato b’hubung bro tinggal disemper plumpang jg mampir ke sportisi motorsport aj dirawamangun… π
nah,, semua tempat yg bro sebut udh di kunjungin,, anjany doang yang belom,, π
motornya ganteng bgt masbro, tapi ane lebih suka body gixxer 750 hehe
lah ko malah ngomongin motornya wkwk
ya gpp lah, motornya bisa bikin minder penyemplak 250cc yg suka pecicilan di jalan raya hehe
Makasih bro ..
Maksudnya bodi gsr 750 ?? Klo bodi gixxer 750 sih sama dgn yg 600 nya
well, kalo ai masih agak beruntung dikit krn udah tua, yg thn 2009. Entah jadi gak ai mau inden yg absβ¦β¦β¦krn udah semakin semakin juarang naek mtr buat harian.
Kayaknya nih khusus buat motor kenceng.
http://motogokil.wordpress.com/
ternyata bener. ninja 150rr body nya jadi ninja 250r. Ninja 250r body nya jadi zx6r Zx6r body nya jadi zx10r tinggal zx10r nya berubah jadi apa?
lebih terasa jepitannya
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/menguak-misteri-cb150r-berfairing-ahm.html?m=1
wow carboon broh
http://awansanblog.wordpress.com/2013/07/30/maxiscooters-yamaha-x-max-250-cc-flagship-matic-indonesia/
Iya bro..
wow… kirain tadi motor apa ternyata.. keren abis
zipp mas broβ¦!! gw bru ngakuin ketangguhan kawasaki, law udah masuk podium moto gp, selama ini yg kelihatan paling garang di moto gp hanya HONDA & YAMAHA. cos tolak ukur motor kencang to di moto gp, (menurut gw).
Maaf baru baca2 om…salam kenal dulu deh hehe…
Tank pad kek gitu nama tepatnya apa ya? Nyari yg kek gitu lebih aman ke tangki. Harga bisa dibisikin? Thanks ya. Oia skalian rekomendasi tokonya dimana.
saya bila di jiester jakbar bro,, skitar stgh juta lebih dikit bro,, namanya techspec buatan amrik sih klo diliat dari made in nya,,
Hehhe jiester toh…coba cek di dunia motor ah biasanya plus minus disitu, ada yg lbh mahal ada yg lebih murah.
Tq ya infonya…appreciate it