51 comments on “tankpad ,,, simpel dan fungsional

  1. bro aku juga lagi nyari 600 cc an 4silinder,
    menurut kamu mtr 600 cc apa yg cocok buat harian..
    hrs 4 silinder, dan bukan mtr turing,
    jadi supersport apa yg cocok buat harian,
    termasuk putaran awal yg enak,

    kandidat
    r6 denger2 sih mantep top speed nya dan ga enak buat harian why?
    zx6r katanya sih ada 3mode, ful power, hujan, ama slow?
    gsx600cc? ada mode2 juga?

    zx6r ama gsx kalo harian enak mana?
    dan kopling nya antep bgt ya?

    pernah coba cbr 150?
    gimana rasanya? ga enak pol yah buat harian?

    ditunggu jawabanyya,
    krn kalo dilihat2 blog nya mas bahas moge,
    jadi one heart bgt ma gue wkwkw,

    • Sekedar saran aja sih, saya jg masih nubie kok..

      Zx6r yg baru itu udah ada mode berkendara, 2 mode klo ga salah, sama kyk gsxr 600 , bedanya pengereman zx6r 2013 lbh advance ada abs (pake nissin) smntara gsxr yg taun 2011 ke atas remnya udh brembo monobloc di dpn, keuntungan abs sih ngerem keras ga bakal ngunci trus ga bakal ngegelincir saat berada di atas jlnan ber-air, lemahnya abs ialah jarak pengereman jd lbh panjang dibanding non-abs.

      Klo ditanya mana yg paling enak supersport utk harian sih, cbr 600 apalagi mas bro bilang akselerasi,, itu cbr cocok bro, gsxr dan zx6r ada ditengah2 r6 dan cbr600 ,, r6 terlalu racy klo harian..

      Klo cbr 150 saya hanya prnah coba yg old bro, yg new belom..

      • cbr 600rr gk masuk kriteria dia tuh bro..
        katanya pernah nyoba cbr 150 buat harian gk enak, ehh malah nanya supersport yg nyaman ?… mio aja weunakk buat harian:mrgreen:

  2. bro tankpad samping gitu tersedia juga ga buat motor 150cc macem NVL
    soalnya tanki NVL juga sedikit brasa licin, padahal enak bngt buat mereng2..
    skalian infoin harganya ya bro…

    • Tankpad kyk gini tersedia kok utk setiap motor bertangki, mungkin hanya merk dan ukurannya saja yg berbeda menyesuaikan jenis motornya, klo yg ini harga berkisar 600 bro klo utk NVL mgkin ga sampe sgitu

  3. bentuknya cakep, tak kira aksesoris OEM pabrikannya..
    di tunggu foto lg nyentul nya bro, keren pastinya😀

  4. r4 nya bikin ngiler bro, harga ekonomis, penamilan maksimalis,(di kota kecil)
    sayang nga bisa zing itu aja,

  5. cakep kok tank pad nya, Warna hitam kan netral dan mnrt saya memperkuat aksen bentuk tank.
    Kalau dapat warna biru, tapi birunya beda malah bisa jelek mas

  6. coba mampir dsputaran jl.panjang kb.jeruk jakbar dah bro!!Dsana bnyk toko aksesoris motor dr cc kecil smpe gede!!Ane lbh sring mampir ke anjany ato jiester…Dah lengkaplah dimereka. Ato b’hubung bro tinggal disemper plumpang jg mampir ke sportisi motorsport aj dirawamangun…🙂

  7. motornya ganteng bgt masbro, tapi ane lebih suka body gixxer 750 hehe
    lah ko malah ngomongin motornya wkwk
    ya gpp lah, motornya bisa bikin minder penyemplak 250cc yg suka pecicilan di jalan raya hehe

  8. zipp mas bro…!! gw bru ngakuin ketangguhan kawasaki, law udah masuk podium moto gp, selama ini yg kelihatan paling garang di moto gp hanya HONDA & YAMAHA. cos tolak ukur motor kencang to di moto gp, (menurut gw).

  9. Maaf baru baca2 om…salam kenal dulu deh hehe…
    Tank pad kek gitu nama tepatnya apa ya? Nyari yg kek gitu lebih aman ke tangki. Harga bisa dibisikin? Thanks ya. Oia skalian rekomendasi tokonya dimana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s