19 comments on “pertemuan mengejutkan dengan CBR 600RR 2010

  1. ktmu dmana bro??Msh dkt plumpang ato walangnya??Mank neh si ciby mskipun dah thn lama tp modelnya ga ktinggalan zaman. Mirip R6….

    • Iya bener, biarpun dirusakkin kunci kontaknya ga akan nyala krna pake chip,,

      Tapi ttep lbh baik mencegah sih menurut saya, apalagi benda kyk gini akan gmpg ditebak..

  2. IMHO, CBR 600RR yg lama (yg modelnya kayak di artikel ini) JAUH lebih keren daripada CBR 600RR yang model 2013 ini… yg baru fairing depan dan headlampnya aneh banget .. just my opinion loh yaaa

  3. Kalau maling mah mikir beribu kali nyolong motor ginian…🙂 abis di colong yang ada malah jadi pusat perhatian /gampang di telusuri, dan maling sendiri sussssaahhh jualnya…. kalau jejeran di mini market. Mending milih ngembat vario ijo 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s