25 comments on “kenapa milih gsxr di kelas supersport…

  1. Oya padahal gixxer 2008 itu desainnya paling cantik menurut saya. Hehe..

    coba mas pelihara triumph daytona 675 , jarang di indonesia😀

  2. Ping-balik: kenapa milih gsxr di kelas supersport ,, season 2 | mottobiker

      • Klo tinggal di daerah yg jrg ada razianya sih kyknya bisa tuh klo bodong.. Tapi klo polisi rajin razia moge,, bahaya.. Klo udh ketahan, bisa2 motor ga balik lg, walau ditebus brp jg,, kata polisinya, nebusnya kurang, lumayan gw bisa pake nih motor😆 **hanya brcanda**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s