43 comments on “1011 km sudahh,, bersama midsprint

  1. Wih. Lagi iseng-iseng gugling tentang solo rider eh nemu juga hahaha. Salam kenal pak ngadmin.
    Kita persis sama pak.
    – hobinya solo riding pas diwiken doang. Biasanya keluar malam. Tujuan palingan muterin jakarta sampe bosen atau bogor/puncak tektok. Selingannya ngupi/ngudud sebelum puter balik.
    – gak begitu sreg join klub/komunitas. Entah kenapa ya saya gak begitu suka nongkring. Jikalaupun nongkring ya setelah lelah riding. Bukan riding bentar untuk nongkring berjam-jam. Lha percuma dong motoran kalo niatnya cuma buat nongkring. Tapi emang aslinya saya nggak betahan duduk lama juga sih hehehe.
    – jujur kadang ya datang bosen juga sih riding sendirian. Walaupun teteup gak ada yang ngalahin enaknya jadi solo rider. Berangkat sesukanya, muter sesukanya, pulang secapeknya. Makanya lagi nyari temen sesama solo riding-er buat nyari angin barengan.

    Jika pak ngadmin masih suka solo riding kabari saya ya. Email aja. Saya pake kawak 650cc 2012.

  2. Wih. Lagi iseng-iseng gugling tentang solo rider eh nemu juga hahaha. Salam kenal pak ngadmin.
    Kita persis sama pak.
    – hobinya solo riding pas diwiken doang. Biasanya keluar malam. Tujuan palingan muterin jakarta sampe bosen atau bogor/puncak tektok. Selingannya ngupi/ngudud sebelum puter balik.
    – gak begitu sreg join klub/komunitas. Entah kenapa ya saya gak begitu suka nongkring. Jikalaupun nongkring ya setelah lelah riding. Bukan riding bentar untuk nongkring berjam-jam. Lha percuma dong motoran kalo niatnya cuma buat nongkring. Tapi emang aslinya saya nggak betahan duduk lama juga sih heheheh.
    – jujur kadang ya datang bosen juga sih riding sendirian. Walaupun teteup gak ada yang ngalahin enaknya jadi solo rider. Berangkat sesukanya, muter sesukanya, pulang secapeknya. Makanya lagi nyari temen sesama solo riding-er buat nyari angin barengan.

    Jika pak ngadmin masih suka solo riding kabari saya ya. Email aja. Saya pake kawak 650cc 2012.

  3. Siap pak ngadmin. Email aja. Mau ngasih pin bbm dimarih kan gak lucu ntar malah disalah gunakan orang. Biar bisa ngabar-ngabarin tiap mau manasin aki (biar nggak tekor). Sesama rider autis dilarang saling mendahului saat riding hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s