34 comments on “minta buka jalan harus nge blar blar knalpot gitu??

  1. kalo saya bleyer gk ngefek knalpot standard, klakson juga gk begitu soalnya suaranya pelan banget. Jadi? yah jalan pelan2 aja di jalan 😆

  2. sebuah motor berlambang Y berjenis V berada di ruas kanan jalan
    ————————————————————————————
    alhasil pengendara motor vixion yg berboncengan itu mengerem mendadak (walau padahal jalannya pelan )
    ======================================================

    kayaknya ga perlu pakai inisial deh gan. he2

  3. Kalau ketemu yang gituan ane langsung ngomong “bro lihat kedepan donk jangan maki-maki lihat kesini, takutnya nabrak orang lain didepan” he he he 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s