18 comments on “ke mana fischer minerva fischer 650 ???

  1. Meggelli nya aja blum ada bisikan angin wat facelift/upgrade. .
    Bngung juga saya. .
    Pdhal MMI kalo nelorin desain cakep2 juga lo menurt q
    Hehe

    • iya betul,, megelli 250 injeksi atau motor apapun dari minverva belom ada injeksi,, sayang sekali, padahal pabrikan lain udh berlomba-lomba injeksi, betul banget bro,, cakep cakep desainnya..

    • klo aftersales di jakarta sepertinya emang ga begitu masalah, ntah klo di kota lain,, soal trouble klo mesin saya cukup percaya sih sama hyosung, kyknya yg bakal jd masalah itu kemungkinan disekitaran kelistrikan, kabel2, baut2, bahan bodi dari si fischer itu sendiri,, imho ini lohh..

  2. Bagi saya ni motor kemahalan. Selain krn telnologi yg dah termasuk ketinggalan, bayangkan saja 120.000.000 dapat cm 1 jok aja. Emang sih ga bakal dipake boncengan. Tp percaya ga percaya itu pertanyaan yg sering ditanyakan konsumen ke panigale.

    http://www.dk8000.co.nr

    • konsep motor egois ini🙂 klo bagi saya panigale itu udh beda level, imho, umumnya yg punya mungkin udh ada 1 atau bahkan 2 moge dimiliki,baru beli panigale,, jd walau ga bisa dipake boncengan moge yg lain kan masih bisa, tapi bagi org yg baru pertamakali beli moge, sepertinya salah klo langsung beli panigale,, klo fischer, bener jg sih sebagai moge entry level, salah jg hanya mengaplikasi jok tunggal, emang mahal bro karna sdh muncul er6n dan ninja 650 dgn injeksi dan harganya tdk lewat 110jt, jadi tolak ukurnya ya dua motor itu..

  3. mending hyosung gt 650 series ya? sayang fairing hyosung terkesan model ’80-an, coba facelift mirip ninja 250 pasti laku keras deh. itung-itung replica ninja tapi harganya tak semahal er6n/650 series.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s