11 comments on “kans kawasaki zx636 2013 berlomba di wss gimana??

  1. kalo tim sekelas yang ikut di WSS buat beli yang 600 sih keliatannya mudah. Nah kalo tim di ARRC atau kejurnas mau ikut kemungkinan susah cari motornya, kecuali tim pabrikan macam Manual Tech. Tapi tergantung juga sih, kejurnas kita kan rulesnya open banget buat ukuran cc. Lah wong Ducati 848 aja bisa ikutan Supersport😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s