10 comments on “iseng,, uji kalibrasi speedo gsx 600 vs gps runtastic

    • iya bro bener,, kadang demi alasan penjualan laris ada produsen yg sengaja bikin gps dgn keakuratan rendah supaya hasil dari speedo ga beda jauh sama gps, semakin dikit kalibrasinya kan konsumen smakin puas bhwa speedo motornya mendekati kenyataan yg padahal belom tentu,, kasus yg sama jg terjadi pada dyonjet pengukur power motor,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s