19 comments on “dibilang mau jadi pembalap hanya karna kemana pun bawa motor sering pake helm??

  1. Siapa tuh yg bilang.??
    emang gue pikirin..!!
    Kalo sudah celaka baru mau pake helm.?? bodo amat tuh orang siriK… hehehehe
    Tetap ikuti aturan my bro..!!

  2. Nah setuju bro, saya pun begitu. Sampe pas belajar performance riding semacam cornering dll, dianggap orang2 “ngapain sih naik motor sampe belajar begitu2, mau jadi pembalap?”

    Ya sudahlah, biarkan saja😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s