23 comments on “si pemilik waroeng bersama dgn suzuki gsr 750 2011 dan gladius 650 !!

  1. nanyanya ama manajer salesnya bro, kalo hari minggu emang suka gak masuk, soalnya itu motor harganya disesuain dulu ama kurs, walhasil ane jadi minang er6n deh. itu gsr lebih ringan dari er6n bro, seathighnya juga lebih pendek. kayak moge suzuki seatnya pada bersahabat dah. btw itu motor yang di sunter, motor ungsian dari prj bro,cuma yang inazuma malah kagak ditampilin

      • ooo, ok2 broo nanti cb deh main ksn, soalny masi lebi dmen k9 di banding L1 modelnya, walaupun L1 teknologinya jauhh lebi maju, heheh,,,, tks infonya ya broo

  2. zx6 ud kuar baru bro, tp 2ndny jd murah bgt sih skr, 2011 155jt jg dapet kyny, hehehe,,, ngmng2 ente pake k8 ya bro? apa L1?

  3. Ping-balik: gallery stand suzuki di jms 2012 « mottobiker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s