18 comments on “kawasaki zx6r 2013,, keluar lagi dari pakem kubikasi supersport??

    • klo mau pakai moge 600 hanya utk city ride atau jarang nyentul ya enakan cbr 600 sih,, desain cbr 600 klo menurut majalah luar jg dianggap sbgai desain yg ga lekang oleh zaman, tapi klo mau yg lebih fresh ya kawasaki ini, all new change nya pantas ditunggu.

  1. Ping-balik: kans kawasaki zx636 2013 berlomba di wss gimana?? « mottobiker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s