16 comments on “macan masih membanggakan :D

  1. motor idaman ane dlu bro, msh berharap pnya Tiger , nunggu New Tiger kluar (smoga VTR250).
    mantab modifikasinya ttp on the track

  2. msh ttp setia ma tirev 2007,tp punyaq stripingnya biru mas. . sm2 spoke weel aslinya. . lagian blm ada niat ganti msh ttp ngerasa nyaman sm tiger. . cuma org yg gak pernah punya tiger n gak mampu beli tiger aja yang bilang tiger tu jadul dsb nya. . . kalopun ganti ke yang 250 kok tanggung kayaknya. . mending ganti ke mobil aja lah . .

    • secara desain tiger itu keker kok, kurang otot ditangki aja,,🙂 dijejerin sama suzuki inazuma pun sepertinya sama kekarnya, tangki inazuma jg memanjang layaknya tiger, mungkin gara gara shroudnya deh

  3. smpe skg pun ane msh bangga sm tiger 2000 ane, beli tahun 2006…tangki bocor?gak tuh… Ompong?upgraded 18HP on wheel(std 15HP on wheel) =p mesin tigi sangat gampang di upgrade, bisa aja dibuat 23HP dgn mudah, ane pilih 18Hp aj krn udah cukup buat harian n msh enak ngerawatnya. Rante brisik?emang…tp bukan masalah, ganti aja pake yg aftermarket.

    stelah teralis honda harus nge reborn tiger, biar ga kalah sm pulsar 200ns mw ga mau harus pake mesin CBR250 sperti kasus teralis yg pake mesin CBR150 dan vario125 yg pake msin PCX.

  4. Ping-balik: sein orisinil tiger revo gampang oblak,, apa karna perekatnya murah??? « mottobiker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s