8 comments on “jika cbr 250 itu 2 silinder, dgn bodi cbr 600rr dan cbr 1000rr,, bakalan seheboh new ninja 250efi ga ya??

  1. “seandainya” pasti heboh.. tp kalo ngusung tema sport racing dengan riding positionnya juga sperti itu, ga tau deh… bisa pada mengeluh handshake handshake handshake…. hehe..

  2. masalah’y Honda dsini ga leluasa mengexplore kemampuan’y dg kepemilikan 50% d AHM. Beda ama Honda d Thai & d negara lain’y. Otomatis pengembangan product’y, gtu deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s