22 comments on “suara ngorok vario 125 pun sudah dapat teratasi

  1. Syukurlah Vartech125 saya sudah berjalan 5000km selalu isi pertamax plus…..gak ada kejadian apa apa tuh.

    Kipas masih pakai yang standar punya…..saya pikir ngapain dipikirin khan insinyurnya pasti punya dasar pertimbangan kenapa kipas radiator Vartech 125 lebih panjang, beda dengan punya PCX150.

    Soal ngorok…..ngga juga. Bila dibanding dengan motor merk lainnya di jalanan, kok saya malah lebih bisa mendengar berisiknya suara mesin motor merk lain ya…… hahaha

    Salam satu hati.

  2. Solusi buat ngilangin ngorok adalah : (1). Ganti kipas radiator pake kipas PCX 125 atau Vario 110. (2). Pake bahan bakar Pertamax atau Pertamax Plus sekalian. (3). Sisipkan dua buah busa filter udara milik Honda Supra didalam box filter udara Vario 125, tujuannya untuk mereduksi resonansi suara ngorok. Coba deh, dijamin cespleng. Ane udah coba pada Vario 125 milik ane.

Tinggalkan Balasan

